Results 1 to 1 of 1

Thread: Cara Cepat Menghilangkan Permanen Bintik-bintik Coklat di Wajah

  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Aug 2014
    Posts
    18
    Post Thanks / Like

    Cara Cepat Menghilangkan Permanen Bintik-bintik Coklat di Wajah


    Cara Cepat Menghilangkan Permanen Bintik-bintik Coklat di Wajah
    - Perawatan laser adalah cara terbaik untuk menyingkirkan bintik-bintik pada wajah secara permanen dalam semalam. Untuk menghapus bintik-bintik di wajah dengan cepat secara alami, gunakan pengobatan rumah seperti lemon dan madu.

    Banyak orang memiliki bintik-bintikpada kulit sejak lahir dan ini sulit untuk menghapusnya, meskipun dapat dikurangi atau dibuat kurang terlihat. Namun, ada banyak orang yang muncul bintik-bintik tersebut selama musim panas akibat paparan sinar matahari.

    Masalah seperti ini terutama mempengaruhi orang-orang yang memiliki kulit sangat putih. Jika Anda mengalami masalah ini, maka dalam artikel ini kami akan mengajarkan cara bagaimana untuk menghapus bintik-bintik tersebut.

    Gunakan krim pemutih
    Jika Anda ingin menyingkirkan bintik-bintik dengan cepat, belilah krim pemutih yang mengandung hydroquinone dan asam kojic. Bahan-bahan ini dianggap dapat membersihkan bintik-bintik dan noda kulit lainnya. Oleskan krim tersebut selama beberapa minggu dan lihatlah hasilnya.

    Agar perawatan ini bisa lebih efektif, setelah menerapkan krim sebaiknya Anda tidak keluar rumah. Hal ini karena paparan sinar matahari di luar dapat membuat pekerjaan perawatan ini menjadi lambat.

    Melindungi kulit dari sinar matahari
    Masalah ini terkait dengan orang-orang yang memiliki kulit yang sangat putih. Mereka yang lahir dengan kulit wajah mulus biasanya akan mengalami masalah bintik-bintik ini saat panas matahari berada pada puncaknya yang biasanya terjadi di saat musim panas.

    Karena mencegah lebih baik, disarankan untuk pria dan wanita yang sebelumnya telah menghadapi masalah ini untuk menghindari matahari. Namun tidak mungkin untuk benar-benar mengikuti saran ini karena kegiatan kita mengharuskan kita berada di luar ruangan dan berada dibawah sinar matahari. Oleh karena itu, gunakan tabir surya dengan SPF yang sesuai untuk memberikan lapisan pelindung pada wajah. Ini akan banyak membantu Anda untuk mencegah bintik-bintik muncul pada kulit.

    Eksfoliasi dan melembabkan
    Melakukan pengelupasan wajah seminggu sekali dapat membantu Anda untuk menghapus sel mati dan lapisan kotoran dari kulit Anda. Hal ini bisa membantu membuat menyamarkan bintik-bintik (freckle). Anda juga dapat membeli produk exfoliating atau menyiapkan dan menggunakan obat buatan sendiri di rumah.

    Obat lain juga banyak digunakan untuk menghilangkan bintik-bintik adalah hidrogen peroksida, yang dikenal karena sifat pemutihan nya. Caranya: rendam bola kapas dengan hidrogen peroksida dan oleskan untuk menghapus bintik-bintik sebelum tidur. Anda tidak boleh melakukan perawatan ini bila akan pergi keluar di bawah sinar matahari.

    Salah satu tip yang dapat membantu memudarkan bintik-bintik adalah dengan menjaga kulit terhidrasi dengan pelembab vitamin E yang baik. Jika Anda menerapkan pelembab yang baik setiap hari maka ini akan menguntungkan dan membuat bintik-bintik di wajah Anda lebih samar.

    Perawatan lanjutan untuk mengatasi bintik-bintik
    Jika Anda ingin menyingkirkan bintik-bintik ini secata permanen maka segera kunjungi dokter kulit untuk pengobatannya. Ada beberapa pilihan yang dapat Anda pilih seperti krim kulit, perawatan laser, Photofacial dan banyak lainnya.

    Laser dan Photofacial adalah pengobatan canggih yang keduanya dapat menghapus bintik-bintik gelap hanya dalam beberapa sesi. Namun biayanya mahal, tetapi jika Anda tidak mampu membelinya, mintalah dokter Anda untuk beberapa krim untuk mencerahkan/memudarkan noda bintik-bintik tersebut.

    Tips untuk menyingkirkan bintik-bintik cepat
    1. Saat Anda melihat bintik-bintik muncul di wajah, segera mulai melindungi kulit Anda dari sinar matahari yang panas.
    2. Menggunakan krim tabir surya dapat menjadi cara yang bagus untuk mengatasi beberapa efek berbahaya kulit Anda.
    3. Solusi terbaik adalah dengan mendapatkan bantuan profesional dan berkonsultasi dengan spesialis kulit untuk menyingkirkan bintik-bintik dengan cepat.
    4. Pada saat mencoba perawatan sendiri di rumah, jika kulit Anda terasa terbakar segera cuci dengan air dingin dan beralih ke obat lain.


    Selain dengan mengikuti tips diatas, untuk mendapatkan kulit bersih dan sehat juga bisa dilakukan dengan perawatan kulit dari dalam tubuh yaitu Anda cukup mengkonsumsi suplemen pemutih kulit gluta panacea. Suplemen ini aman dikonsumsi untuk segala jenis kulit karena terbuat dari bahan-bahan alami. Produk ini juga sudah mulai banyak diminati oleh semua kalangan baik perempuan maupun laki-laki dan jika anda ingin melihat gluta panacea review anda bisa mencarinya diforum-forum kosmetik atau toko online kosmetik.
    Last edited by rohib; 03-12-15 at 09:31 AM.

Members who have read this thread: 0

There are no members to list at the moment.

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •